Hadir di Jakarta Fair 2024, Dee-Dee Tampilkan Beragam Aktivitas Seru

Senin, 01 Juli 2024 - 15:15 WIB
loading...
Hadir di Jakarta Fair...
Dee-Dee meramaikan ajang Jakarta Fair 2024 dengan beragam aktivitas menarik, salah satunya lomba mewarnai buat anak-anak. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dee-Dee, merek produk perawatan rambut dan kulit khusus anak, meramaikan ajang Jakarta Fair 2024. Brand tersebut menghadirkan booth di event pameran tahunan itu dengan aneka aktivitas menarik.

Booth Dee-Dee terletak di Area Open Space, berdekatan dengan Hall D. Penawaran spesial yang tersedia di booth Dee-Dee selama Jakarta Fair 2024 meliputi Promo Beli Satu Gratis Satu, Promo Paket Hemat Hadiah menarik untuk setiap pembelian produk Yuri Dee-Dee di booth, serta Promo Wheels Of Fortune dengan minimal pembelian Rp75.000. Tak ketinggalan Promo Undian Lucky Draw berhadiah utama motor dengan minimal pembelian Rp100.000.

Selain itu, Dee-Dee juga menghadirkan berbagai aktivitas seru baik untuk anak maupun pengunjung dewasa. Antara lain Permainan Penalty Shoot, Pertunjukan Musik Live, Lomba Mewarnai Anak yang diikuti oleh peserta dari wilayah Jabodetabek, serta Lomba Reels Instagram berhadiah uang tunai.

Booth Yuri Dee-Dee di Jakarta Fair 2024 mendatangkan pula beberapa influencer untuk ikut meramaikan dan mengajak audience berkunjung.

Sementara itu, Dee-Dee sendiri telah berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas, aman, lembut, dan bebas bahan kimia berbahaya. Dee-Dee menggunakan formula dengan ekstrak buah untuk membantu menjaga kesehatan dan kelembutan rambut serta kulit anak.

Produk-produk Dee-Dee juga tidak pedih di mata, sehingga aman digunakan untuk anak usia 3-12 tahun.

“Ini dibuktikan dengan campaign “Keramas Ceria Tidak Pedih di Mata” yang sedang dijalankan oleh Dee-Dee. Dee-Dee turut meramaikan Jakarta Fair 2024 dengan menghadirkan booth penuh promo menarik dan aktivitas seru yang edukatif bagi anak-anak,” kata Duma, Marketing Manajer PT Joenoes Ikamulya (Yuri), Minggu (30/6/2024).
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)